Passionate Video Creator - Personal blog

Selasa, 04 Juli 2017

IM BACK!!

Halo! Setelah 2 tahun akhirnya gua kembali posting di blog. Banyak hal yang berubah dari gua semenjak beberapa tahun lalu. Ya pokonya begitu deh.

Entah kenapa dari dulu hobi gua selalu berubah seiring berjalannya waktu. Dari suka ngeband pas kelas 4 SD, sampe sekarang jadi suka sama videografi & fotografi (loh, udah ga ngevidgram-comedy lagi?), iya, udah engga. Karena gua ngerasa bahwa i'm not funny.

Gua sekarang aktif banget di Instagram karena gua suka nyalurin karya gua di sana. Yap, i love Instagram. Di Instagram, lu bisa nemuin konten apa aja yang lo mau. Yaa pasti lu pernah denger Instagram lah ya, pasti.

@urrofi
Itu aja yang gua sampaikan. Intinya ya, gua lebih aktif di Instagram daripada di sosmed lainnya. Goodbye!


Artikel Terkait :