Passionate Video Creator - Personal blog

Minggu, 25 Oktober 2015

"Urropi, kok jarang ngepost di blog?"

Halo bray, sudah lama gua gak ngepost di blog ini. Kenapa? Karena gua sedang menekuni suatu hal. Hal apa itu? Gatau. Intinya gua ganteng. Engga engga, cuma bercanda.

Gua sedang menekuni suatu hobi yaitu film-producing. Entah mengapa gua bisa tertarik dengan hobi ini, mungkin disaat nanti gua bisa producing film biru(?). Engga engga, gua tertarik dengan hobi ini semenjak gua melihat karya-karya orang Indonesia dimana mereka suka membuat video singkat 15 detik yaitu Vidgram (Video Instagram), ataupun juga film singkat.

Oleh karena itu, gua tertarik dan membuat karya yang sama di Instagram (untuk mengunggah Vidgram) dan juga Youtube (Film singkat). Gua udah lama banget jadi Vidgrammer, yaitu setelah gua membuat artikel sebelumnya di blog ini yaitu Sejarah Gua Ngeblog.

Biar ada bukti dan saksi mata, gua kasih deh buktinya.
Kumpulan Vidgram buatan gua di Instagram. Selengkapnya cek akun instagram @urrofi

Dan juga kumpulan film singkat buatan gua di YouTube.
Kumpulan film singkat buatan gua. Selengkapnya klik channel YouTube Urrofi

Jadi seorang film maker tentunya pernah mengalami suka duka nya. Bagi gua, suka nya adalah makin berbakat ya tentunya,  gua makin terkenal dan makin merasa ganteng. Duka nya adalah...... sepertinya tidak ada (karena terlalu optimis)

Yak mungkin gua dilahirkan untuk membuat film, dan saat ini gua masih berambisi untuk membuat Vidgram maupun film singkat. Tetapi sepertinya blog ini takkan gua tinggalkan. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Salam Tampan!


Artikel Terkait :