Passionate Video Creator - Personal blog

Jumat, 26 Juni 2015

The Hantu Jomblo

The Hantu Jomblo
Halo bray, gua ingin memperkenalkan film singkat baru buatan gua yang gua buat bersama rekan gua yaitu Alwi Husein. Film ini mengkisahkan tentang hantu yang berpredikat sebagai jomblo yang sangat ngenes sekali sampai meminta bantuan manusia.

Proses shooting film ini gak memakan waktu yang lama, karena hanya sekitar 3 jam. Kebetulan, gua shootingnya saat beberapa hari yang lalu dan sedang melaksanakan puasa. Alhasil energi gua tersita karena proses pembuatan film tersebut. Lemes bray, seperti abis ribut di kasur (Baca: berkelahi di kasur).

Gua sih udah suka bikin-bikin film kayak begini, tapi hanya "The Hantu Jomblo" doang yang gua publikasikan(Emang iya apa? Bodo). Kalo menurut gua, alur "The Hantu Jomblo" ini gak jelas, serius gak jelas. Kalian bisa buktikan sendiri dengan menonton filmnya. Kenapa gak jelas? Karena emang gua gak terlalu serius dalam pembuatan film tsb dan karena gua juga gak jago nyusun skenario.

Oke bray, langsung aje tonton

Kalo disini kalau gak bisa di play.

Oke bray, terima kasih banyak buat kalian yang udah nonton (yang belum nonton jangan berharap rasa terima kasih dari gua :v). Jangan lupa Like, Share, Comment, dan Subscribe biar makin asoy. Sekian terima kasih...


Artikel Terkait :