Passionate Video Creator - Personal blog

Selasa, 09 Juni 2015

Ngeblog Lagi

Ngeblog Lagi
Setelah berjuta-juta tahun gua berhenti ngeblog karena blog ini maintenance, akhirnya gua nge-blog lagi seperti dulu. Karena hal tsb, banyak hal tentang blog yang gua lupain seperti HTML, SEO, CSS, tata cara menulis artikel blog yang benar, dll. Bener-bener bazeng...

Selama masa-masa blog ini maintenance, gua melakukan hal lain yang tentunya bermanfaat bagi seluruh dunia. Membuat video salah satunya. Gara-gara keseringan ngeliatin video-video karya Kevin Anggara ataupun Edhozell, gua jadi terinspirasi untuk menjadi selebgram.

Karena hal tersebut, gua jadi mulai gak niat untuk nge blog dan... wajarin aja blog ini sekarang berantakan, tidak seperti yang dulu. "Urrofi Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang..."

Tapi intinya, gua ganteng. *eh

(Baca Juga: Urrofi Itu Siapa?)

Oke sampe sini aje, gua lagi banyak aktivitas di luar negeri, eh maksudnye diluar rumah. Dan, salam tampan...


Artikel Terkait :